Senin, Desember 01, 2008

Apa AKU memang TUHAN????


Biarkan aku membakar segalanya
kemarahan, kebencian, keangkuhan
dari yang kau anggap tempatmu berpijak selama ini

keserakahanmu membuat lautku bergejolak
kutamparkan tsunami di wajahmu sebagai ombak
karena aku telah muak, muak dengan segala lelucon ambisimu

sadar................
lihat dengan hati nurani
kasat mata banjir mampir tiap hari
panas matahari kian menjadi misteri
tanah kering hanya diam bersama orang mati

tak cukupkah diamku menjadi nyanyian untuk anak kecilmu
tak sanggupkah sebentuk udara merombak hitamnya nasibmu
ataukah engkau harus merobohkan seluruh hutan-hutanku

aku telah memberimu beribi peringatan
ku sapa engkau dengan gempa yang meruntuhkan hasil karyamu
ku senandungkan engkau dengan semilirnya topan dan badai
lalu ku belai engkau dengan tsunami
namun engkau tak peduli

jika memang tangisan hutan tak membuatmu sadar
bukan artinya engkau tak mendengar
namun engkau buta hati

engkau telah merubah hatimu dengan besi karatan
sehingga suara rubuh pohon di depanmu sendiri
engkau anggap nyayian tidurmu

aku muak.........muak...muaaak
maka biarkan aku sendiri menentukan nasibmu
karena aku memang tuhan.



Tidak ada komentar:

Template by:
Free Blog Templates